Download Opera 11.50

Opera_11Opera 11 memiliki banyak peningkatan performanya ketimbang versi sebelumnya. Dengan berbagai penyempurnaan opera terus mengembangkan browsernya hingga opera menjadi software browser yang atraktif dan user friendly. Opera memiliki karakter yang menjadikannya berbeda dengan yang lain, fitur tersebut disebut dengan turbo. Dengan mengaktifkan fitur ketika koneksi kita lambat maka fitur tadi akan bekerja untuk mengompres sehingga akan membuat loading pagenya jadi cepat. Ok untuk yang masih menggunakan versi lama segeralah update.

Fitur-fitur yang terdapat pada Opera 11 ini bisa diandalkan, salah satunya seperti fitur tab stacking, fitur ini berfungsi untuk membuka tab sebanyak-banyaknya tanpa membuat jendela browser menjadi berantakan.

Tab stacking adalah fitur pengembangan yang dibuat oleh Opera dalam hal tab management. Opera 11 juga menyediakan fitur ekstensi dan mouse gesture. Opera 11 terbaru juga menambahkan fungsi search pada bar alamat. Sehingga penampilan Opera 11 mirip seperti Chrome. Bagi pengguna Opera 11 yang ingin tampilan lama itu dengan mengeklik Show Menu Bar pada menu scroll.

Opera 11 memiliki banyak peningkatan performanya ketimbang versi sebelumnya. Dengan berbagai penyempurnaan opera terus mengembangkan browsernya hingga opera menjadi software browser yang atraktif dan user friendly. Opera memiliki karakter yang menjadikannya berbeda dengan yang lain, fitur tersebut disebut dengan turbo. Dengan mengaktifkan fitur ketika koneksi kita lambat maka fitur tadi akan bekerja untuk mengompres sehingga akan membuat loading pagenya jadi cepat. Ok untuk yang masih menggunakan versi lama segeralah update.Fitur-fitur yang terdapat pada Opera 11 ini bisa diandalkan, salah satunya seperti fitur tab stacking, fitur ini berfungsi untuk membuka tab sebanyak-banyaknya tanpa membuat jendela browser menjadi berantakan.Tab stacking adalah fitur pengembangan yang dibuat oleh Opera dalam hal tab management. Opera 11 juga menyediakan fitur ekstensi dan mouse gesture. Opera 11 terbaru juga menambahkan fungsi search pada bar alamat. Sehingga penampilan Opera 11 mirip seperti Chrome. Bagi pengguna Opera 11 yang ingin tampilan lama itu dengan mengeklik Show Menu Bar pada menu scroll.
silahkan di unduh
Opera.11

 

Klik Juga : http://raidnhh.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s